Ny. Tantri Laili Nugroho, Bina Kekompakan Pengurus Ranting A Cabang 1 lewat Olahraga Bersama

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Rabu (19/07/2023). Salah satu cara untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, Ketua Ranting A Cabang 1 Ny. Tantri Laili Nugroho beserta pengurus melaksanakan olahraga bersama bertempat di Aula Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) Marunda, Jakarta Utara.

Ketua Ranting A Cabang 1 mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama ditempat ini. “Mudah-mudahan kegiatan olahraga bersama ini dapat kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan menjalin komunikasi yang harmonis diantara kita,” ujarnya.

“Saya sangat senang melihat canda tawa yang riang gembira dari ibu-ibu, melihat ibu-ibu olahraga dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Pengurus Ranting A Cabang 1 harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit,” lanjut Ny. Tantri Nugroho.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ranting A Cabang memimpin acara serah terima jabatan, pengangkatan dan pemberhentian pengurus Ranting A Cabang 1 bertempat Ruang Jalasenatri Ranting A Cabang 1 Kepada Ny. Mimi Rizqy Wellyanto dari Ur Organisasi menjadi anggota dan kepada Ny. Jiyah Arif Najib dari Ur Budaya menjadi Ur Penerangan Organisasi.

Ketua Ranting A Cabang 1 mengatakan, bahwa reorganisasi ini menjadi salah satu tuntutan untuk malanjutkan kegiatan Jalasenastri Ranting A Cabang 1 kedepannya, sehingga kegiatan organisasi tetap berjalan. Selamat kepada Ny. Jiyah Arif Najib selaku Ur Penerangan Organisasi yang baru dan kepada Ny. Mimi Rizqy Wellyanto semoga berjalan lancar proses persalinannya.

Related posts